Peristiwa
Sabtu, 07 Januari 2017 - 21:26:40 | edy-setyawan / Sorot Bantul

Mbah Slamet Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Mbah Slamet Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Ilustrasi by net

Jetis, (sorotbantul.com)--Nasib nahas dialami Slamet warga Padukuhan Banyudono, Desa Canden, Kecamatan Jetis, pada Sabtu (07/01/2016) pagi. Kakek 60 tahun ini tewas karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Parangtritis tepatnya di Padukuhan Samalo, Desa Patalan.

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro menjelaskan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB saat korban bersama istrinya, Yastuti melaju pelan dengan sepeda motor dari arah selatan ke utara arah Bakulan. Sepeda Motor Honda Star dengan Nopol AB 3567 BK yang ia kendarai tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil sedan dari arah berlawanan.

“Korban bersama isterinya jalan pelan dan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Mobil  Sedan Toyota Great Corolla langsung menabrak. Belum diketahui sebabnya tiba-tiba mobil itu menghantam korban,” ujar AKP Slamet Subiyantoro.

Ironisnya, pengendara mobil yang menabrak korban tidak berhenti untuk menolong tetapi malah melarikan diri ke arah selatan. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki identitas pengendara mobil yang melakukan tabrak lari tersebut. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Beberapa jam mendapat perawatan medis di rumah sakit, Slamet akhirnya meninggal dunia pada Sabtu siang sekitar pukul 12.00 WIB. Sedangkan istrinya masih di menjalani perawatan intensif karena mengalami luka patah tulang pada bagian paha kanan.

“Kita masih menyelidiki pemilik mobil tersebut, kita juga sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian,” pungkasnya

Berita Terkait :