Peristiwa
Senin, 09 Januari 2017 - 13:14:58 | purwanto / Sorot Bantul

Pengemudi Ngantuk, Vario Tabrak Pohon Kelapa Hingga Ringsek
Pengemudi Ngantuk, Vario Tabrak Pohon Kelapa Hingga Ringsek
Kondisi sepeda motor milik korban mengalami rusak parah

Sanden,(sorotbantul.com)--Diduga karena pengemudi mengantuk, sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi AB 2346 QJ menabrak sebuah pohon kelapa di Jalan Samas, tepatnya di Padukuhan Kalijurang, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Senin (9/1/2017) pagi.

Menurut keterangan Kepala SPKT II Polsek Sanden Aiptu Guswan Tri Atmojo, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pengendara Vario, Suparman (50), warga Padukuhan Wonoroto RT 03, desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai laju kedaraan.

“Korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke menuju ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian korban tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak pohon kelapa di sisi timur jalan. Kemungkinan karena ngantuk,” Aiptu Guswan Tri Atmojo, Senin pagi.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Honda Vario warna pink silver yang dikendarai korban ringsek pada bagian depan. Sedangkan korban mengalami luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

“Korban mengalami luka yang cukup parah, sempat dibawa ke Puskesmas Bambanglipuro tetapi langsung dirujuk PKU Muhammadiyah. Untuk kendaraan sudah kami amankan di Mapolsek,” paparnya.

Berita Terkait :