Hukum & Kriminal
Senin, 09 Januari 2017 - 17:24:11 | purwanto / Sorot Bantul

Oknum Anggota Polwan Diduga Terlibat Kasus Penggelapan
Oknum Anggota Polwan Diduga Terlibat Kasus Penggelapan
Space Iklan
Ilustrasi by net

Bantul,(sorotbantul.com)--Jajaran Polres Bantul mengamankan seorang oknum anggota polisi wanita (polwan) karena diketahui beberapa hari membolos kerja. Oknum polwan tersebut merupakan anggota di Polsek Imogiri berinisial Et.

Keterangan yang diperoleh dari sumber yang layak dipercaya dari Polres Bantul, oknum polwan tersebut diamankan di wilayah Ponorogo Jawa Timur bersama seorang laki-laki berinisial Bb. Adapun Bb diamankan karena diduga menjadi pelaku beberapa kasus penggelapan.

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo, saat dikonfirmasi membenarkan, jika ada penangkapan oknum anggota polwan tersebut. Namun ia membantah keterkaitan antara oknum anggota polwan Polsek Imogiri tersebut dengan Bb tersangka kasus penggelapan.

“Kalau kita mengamankan tersangka Bb itu atas dasar laporan penggelapan. Kalau yang anggota Polsek Imogiri itu ditangani oleh fungsi lain, karena dia tidak pernah masuk kemudan dicari,” ungkap AKP Anggaito Hadi Prabowo, Senin (9/1/2017).

Anggaito menegaskan, kedua orang yang berhasil diamankan di Ponorogo tersebut bukan pasangan suami isteri dan hanya sebatas saling kenal. Pihaknya telah melakukan penahanan terhadap Bb selaku tersangka atas laporan penggelapan mobil.

“Saya fokus ke Bb nya dan hari ini sudah kita tahan, kalau untuk yang perempuan saya tidak tahu,” ucap Anggaito.

Berita Terkait :