Hukum & Kriminal
Selasa, 10 Januari 2017 - 12:30:58 | purwanto / Sorot Bantul

Oknum Polwan Sudah Dua Minggu Membolos
Oknum Polwan Sudah Dua Minggu Membolos
Mapolsek Imogiri

Imogiri,(sorotbatul.com)--Kapolsek Imogiri Kompol Riyono membenarkan adanya penangkapan salah satu anggotanya oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Bantul dua hari yang lalu. Dari informasi yang ada, anggota polwan di Polsek Imogiri tersebut diamankan bersama Bb asal Klaten Jawa Tengah yang tersangkut kasus penggelapan.

Menurut Riyono, anggota polwan berinisial Et tersebut tidak masuk dinas ke kantor sudah sekitar dua minggu tanpa memberikan keterangan. Pada saat dikunjungi tempat tinggalnya di Desa Trirenggo, yang bersangkutan juga tidak ada di rumah.

“Itu suda sekitar dua minggu tidak masuk. Tempo hari memang izin sehari untuk menyelesaikan permasalahan dia, tetapi selanjutnya kok tidak kunjung masuk,” jelas Kompol Riyono, Selasa (10/1/2016).

Selain mengecek ke rumah tempat tinggalnya, petugas juga petugas Polsek Imogiri juga smepat melacak keberadaan Et ke rumah orang tuanya dan rumah mertuanya. Namun, petugas tidak mendapatkan informasi terkait keberadaan Et.

“Kita sudah berusaha untuk melacak keberadaannya, sudah kita datangi beberapa tempat, tetapi hasilnya tetap nihil,” tambah dia.

Sementara itu kasus dugaan penggelapan mobil oleh pelaku Bb saat ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Bantul. selain mengamankan pelaku, petugs juga berhasio mengamankan satu unit mobil Daihatzu Taft milik korbannya.

Berita Terkait :


HOT NEWS