Peristiwa
Selasa, 10 Januari 2017 - 14:34:02 | purwanto / Sorot Bantul

Jupiter VS Supra Adu Banteng, Pengendara Luka Parah
Jupiter VS Supra Adu Banteng, Pengendara Luka Parah
Space Iklan
Kondisi sepeda motor rusak parah (foto istimewa)

Sedayu,(sorotbantul.com)--Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka parah setelah terlibat   kecelekaan di Jalan Joga-Wates Km 13, tepatnya di simpang tiga Mukri, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu. Peristiwa kecelakaan terjadi pada Selasa (10/1/2017) pagi sekitar pukul 7.20 WIB, di saat arus kendaraan di jalur itu cukup padat.

Keceelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol AB 6537 SC yang dikendarai oleh hesti Irmawati (23) warga Kedunggong Wates Kulonprogo, melaju dari barat arah Kulonprogo menuju ke timur. Sesampai di pertigaan Mukri, Honda Supra hendak belok ke kanan dan pada waktu bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AB 2310 YS dikendarai Suryana Warga Batam Riau, melaju kencang dari arah timur dan langsung terjadi benturan.

“Karena sepeda motor Jupiter melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa menghindar dan langsung terjadi benturan,” ucap Panit Binmas Polsek Sedayu, Iptu Agus Supraja, Senin siang.

Akibat kejadian itu, kedua pengendara mengalami luka parah. Pengendara Honda Supra mengalami luka sobek pada mulut dan gigi berdarah. Sedangkan pengendara Yamaha Jupter mengalami luka pada mulut dan memar pada pelipis.

“Kedua pengendara sama-sama mengalali luka, langsung kita bawa ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Kulonprogo. Kasus ini sudah ditangani unit laka polsek sedayu,” tambah Agus.

Sementara itu, akibat terjadinya benturan yang cukup keras, kedua sepeda motor mengalami luka yang cukup parah. Bahkan bagian depan sepeda moor jupter dan rodanya hancur berkeping-keping, sedangkan sepeda motor Honda Supra juga mengalami ringsek pada bagian depan.

Berita Terkait :